Rabu, 27 April 2011

APAKAH ANDA "PRIA MENITAN', MUDAH EJAKULASI DINI ???

KESEHATAN TESTIKEL (sel telur pria) adalah organ yang sangat vital dan penting dalam tubuh setiap pria dewasa, dan tanpa itu pria dewasa menjadi suatu spesies yang punah. Disini juga diberi pengarahan dan latihan menjaga tubuh agar selalu dalam kondisi terbaik, Ereksi yang lebih keras, gairah seks yang lebih besar, dan jumlah ejakulasi yang lebih tinggi, tetapi juga akan memberi sperma yang sehat dan kesempatan untuk mendapatkan keturunan.

Ejakulasi  dapat dibagi menjadi 3 jenis berdasarkan berat dan ringannya, sbb:
1). Ejakulasi dini ringan
Ejakulasi dini ringan berarti ejakulasi segera terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat. Dalam arti belum sepenuhnya mengalami penetrasi sehingga sprema sudah keluar.
2). Ejakulasi dini sedang
Ejakulasi dini sedang berarti ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina.Pada dasarnya ini terjadi karena kemungkinan besar, keinginan melakukan hubungan seksual sering tertunda (mengalami dorongan kuat).
3). Ejakulasi dini berat
Ejakulasi dini berat menunjukkan ejakulasi yang langsung terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bahkan sebagian kecil pria dengan ejakulasi dini berat sudah mengalami ejakulasi sebelum penisnya menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh beberapa media, berikut lampiran jangka waktu dimana aktivitas saat berhubungan seksual :
Lama Waktu Berhubungan Anda
Kategori
Kurang dari 5 menit
Sangat Buruk
Antara 6 s.d 10 menit
Buruk
Antara 11 s.d 15 menit
Biasa
Antara 16 s.d 30 menit
Baik
Antara 31 s.d 45 menit
Sangat Baik
Lebih dari 46 menit
Hebat

Berdasarkan pengertian ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan otot Pubococcygealnya. Agar terjadi sesuai dengan keinginannya berarti mengontrol otot lebih di utamakan sehingga ejakulasi terjadi dalam waktu lama, yang sesuai dengan keinginannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar