Sabtu, 30 April 2011

KESERINGAN "ML", MALAH SUSAH HAMIL

"Loh Kog Bisa??". Faktanya, sperma pada pria dan sel telur wanita memiliki "waktu matang" yang tidak sama. Perbandingannya 1:10,...artinya dalam 3 hari sel sperma sudah bisa di reproduksi, sedangkan sel telur baru diproduksi dalam 28-30 hari. Otomatis, jika hubungan seksual dilakukan terlalu sering, misalnya setiap hari bahkan 1 hari bisa 10 kali (Wow! hehehe), maka tak jarang, sperma malah "luput" menembak sasaran.

Akhir-akhir ini Bidan Tika sering menangani kasus "Kog kami sudah lama menikah belum hamil juga, padahal dah rajin lho bu bidan????". Ada pula satu kisah ekstrem, istri belum hamil juga, suami selingkuh dan ingin menceraikan si istri. Astaghfirullah!. Setelah "diinterogasi" ternyata "rajiiiinnnnn banget ML-nya,..melebihi dosis minum obat malah". Bagus sih,...tapi keberhasilan pembuahan sedikit sekali peluangnya. Nah,...sekali pun perkasa jadi percuma khaann???hehehe. Nah, setelah melakukan tips dari Bidan Tika, dengan seijin Alloh SWT, mereka berhasil mendapatkan momongan. Alhamdulillah bini'matihi tattimussholihat.

Hemm,...menangani beberapa kasus tersebut, Bidan Tika jadi berpikir "Berhubungan seksual adalah naluriah setiap manusia, tanpa diajari pun manusia secara alami "can do it". Namun, jika yang naluriah itu belum juga "menghasilkan" butuh pula ilmu pengetahuan untuk bisa "menghasilkan". Tentu saja, dengan seizin Alloh SWT. Silahkan baca Tips Cepat Hamil (1) dan Tips Cepat Hamil (2), Insya Alloh  ilmunya ada disana. Jadi saran dari Bidan Tika: "Tahan dikiiit saja keinginan Anda untuk berhubungan seksual di saat menjelang masa subur si istri,.."puasa dulu",..tiga hari sebelum masa suburnya,...Baru setelah itu "Gooolll!" Boleh lah.....". Gunakan masa puasa itu untuk memperbaiki pola makan, olahraga, dan manajemen stres dengan baik. Jangan lupa,..STOP MEROKOK!!!!,...Lakukan! Dan Anda akan tahu hasilnya. Semoga bermanfaat ^_^.

Ditulis oleh Bidan Tika

1 komentar: